Ini gue ama sobat gue namanya Rinni. Die baik dan perhatian ama gue. Gue sayang ama die. Dan nama persahabatan kita "IceRinn" Hahaha..



Ini waktu ultah fafa. Ini baru sohib gua semua :) Mule dari kelas 8 kita emang deket, saling pengertian, perhatian, dan mencintai.. Upssss lesby.. ahaha..



Ini awalia. Sring di panggil mama dede di kelas ama seto. Die duduk di belakang tmpt duduk gue di kelas, gue sering isengin nih anak. Gua sering lirik tuh anak pake kaca (cermin) eh, pas si awal nengok ke kaca, masa kacanya lgsg goyang2 trus jatoh?? Amit2 da :p haahahaha. Trus misalnya nih ye, gua ngambil pengapusnya awal dari tmpt pensilnya tanpa bilang2 ama awal, ya pasti awal marah. Trus awal bilang "Apaa-Apan Luuu??" Nah ilma bilang "Weeeweeeweew" Treus guem, ilma, dana ,ama rinni ngakak banget tuh. Akhirnya gue ulang2in aja ntuh Apa-Apaan Lu Apa-Apaan Lu, Weeewweewweewwe


Ini temen gue yg paling kocak! Asli! Gue sering ngatain die "MINUS" kaga tau kenapa die demen amat ama minus. Nih anak emg bener2 kocak, gua gak bisa ngakak kalo gak ada die di samping gua ato di belakang tmpt duduk gue. Emg die duduk ama awal, tapi behh,,,kocak dah die.. Gue di kelas ngakak mulu ngeliat si ilma liona ini. Die pinter loh nyiptain lagu, trus die sering nyanyi2 gitu daahh. eaaa




Komentar

Postingan populer dari blog ini

my best friends and crazy women

Opini Tentang Dampak Pengguanaan Internet Bagi Pelajar